Henry Sudah Perkirakan Arsenal Akan Kalah Kontra Brighton

By Admin


nusakini.com - London - Legenda Arsenal Thierry Henry, menyatakan ia sama sekali tak terkejut Arsenal bisa dikalahkan Brighton & Hove Albion, Minggu (4/3) malam WIB lalu. Bahkan Henry sudah menduga kekalahan itu akan menimpa Arsenal.

Periode buruk tim Meriam London sepertinya masih terus berlanjut. Setelah kalah dari Ostersunds di Liga Europa dan dua kali kalah dari Manchester City, The Gunners kembali menanggung malu saat takluk di markas Brighton & Hove Albion.

“Sayangnya, saya sudah menduga kekalahan itu akan terjadi dan hal itulah yang justru sangat mengganggu saya karena saya selalu mencoba jujur,” ungkap Henry.

“Saya ingin datang ke sini dan mendukung Arsenal… tetapi apakah saya mengharapkan kemenangan di Brighton? Tidak. Apakah saya mengharapkannya? Ya. Dan apakah saya terkejut? Sama sekali tIdak.”

“Dalam perjalanan saya menuju jalan keluar, seseorang mengatakan ‘tidak bisa dipercaya’ lalu saya berputar dan berkata ‘bisa dipercaya’,” pungkas pria asal Prancis itu.

Kekalahan itu membuat peluang pasukan Arsene Wenger untuk berlaga di Liga Champions musim depan jadi kian tertutup. The Gunners kini masih ada di posisi keenam klasemen dengan jarak 13 poin dari Tottenham yang ada di posisi keempat. Dengan Premier League musim ini yang hanya menyisakan sembilan pertandingan lagi peluang skuat Arsene Wenger tentu sangat sulit untuk bisa lolos ke Liga Champions. (fft/om)